Kepala Kantor Kesbangpol Menghadiri Seminar Pemuda Gereja

SHARE

 

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kakan Kesbangpol) Kota Sibolga, Sanggaraja Sitompul, S.H., menghadiri Seminar Pemuda Gereja yang merupakan rangkaian kegiatan Paskah GAMKI bersama Pemuda Gereja se-Kota Sibolga Tahun 2022, di Gedung Nasional, pada Kamis (26/05/22) siang.

 

Kegiatan Seminar Pemuda Gereja bertopik “Peranan Pemuda Gereja Dalam Politik Kebangsaan” ini, menghadirkan Pdt. Robert Siahaan, S.Th. dan Sekretaris DPD GAMKI Sumut, Swangro Lumbanbatu, S.T., M.Si. sebagai narasumber.

 

Dalam pidato Wali Kota yang dibacakan Kakan Kesbangpol, Wali Kota berharap seminar ini dapat menjadi sarana bagi pemuda untuk mewujudkan kerukunan internal diantara Umat Kristiani, dan sebagai wahana untuk memperdalam wawasan dalam kehidupan berpolitik dan berkebangsaan.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Bidang Organisasi dan Anggota perwakilan DPD GAMKI Sumut, Jonni Naibaho, S.Kep., Ketua DPC GAMKI Sibolga, Dr. Lucien P. Sitanggang, S.Pi., M.Si., anggota GAMKI Sibolga dan Pemuda Gereja se-Kota Sibolga.